Fajri Siswa SMAN 3 Menggala Sukses masuk 10 Besar Tingkat Sumatra Dalam Lomba DBL Play Skills Competition

Infopublik.net-(Tulang Bawang)-Fajri Husin Putra sulung dari pasangan Fauzi muhai dan Yulita Tengah mengikuti lomba Developmental Basketball League (DBL) Play Skills Competition merupakan kompetisi yang menantang putra-putri muda Indonesia memamerkan talentanya dan menunjukkan konsistensi mereka dalam bermain basket.

Muhammad Fajri Husin siswa yang tengah duduk di bangku kelas 11 SMA 3 Tulang Bawang.Kec Menggala Kab Tulang Bawang,Rabu 18/11/2020.

Meski sudah memasuki Era adaptasi kebiasaan baru, namun kompetisi olahraga di Indonesia belum diizinkan. Oleh karena itu, demi menjaga jiwa kompetitif dan perkembangan, para student athlete DBL Indonesia kini menyelenggarakan DBL Play Skills Competition.

Kompetisi virtual ini sangat dinanti dan disambut baik oleh para peserta remaja. Salah satunya Muhammad Fajri Husin putra dari Fauzi Muhai,siswa SMAN 3 Menggala ,Ini merupakan solusi yang tepat di tengah keadaan pandemi seperti ini.Tanpa berpikir lama,fajri pun mengutuskan untuk mendaftarkan diri di DBL Play Skills Competition.

Tidak sia-sia Muhammad Fajri Husin mengikuti kompetisi lomba DBL Play Skills Competition ini, karena sementara ini ia memasuki Kategori 10 besar tingkat sumatra. Siswa asal Sumatera Provinsi Lampung Kabupaten Tulang Bawang ini sangat semangat dalam mengikuti Kompetisi lomba DBL play Skills Competition.

“Fajri yang mengikuti lomba DBL play Skills competition saat di tanya oleh Awak Media menyampaikan .” Berkat dukungan dan doa dari orang tua saya,saya bisa terus mengembangkan basket saya dan saya berharap bisa tembus dibabak playoff dbl challange ini”

“Saya berharap bisa memotivasi banyak kalangan khususnya ditulang bawang dalam bidang basket, dan saya juga berharap agar pemerintah dapat memberikan dorongan dan dukungan oleh pemerintah Kab Tulang Bawang Bay supot dari Dinas terkait Pemuda Dan Olahraga,maupun Koni agar semangat di bidang basket ditulang bawang lebih maju ,mengembangkan bakat-bakat anak ditulang bawang serta dapat bersaing ditingkat provinsi maupun Nasional”.harap Fajri peserta lomba DBL Play Skills Competition. (*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *