Lagi, Bupati Hj.Winarti Menerima Penghargaan Dari Pemerintah Pusat

TULANG BAWANG -lagi,Bupati Tulangbawang Hj.Winarti.,SE.,MH menerima Penghargaan Wajar Tanpa Kecualian (WTP) 6 Kali Berturut-turut dari  Pemerintah Pusat yang diserahkan oleh Kepala KPPN Kota Bumi.

Penyerahan Penghargaan ” Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) 6 kali berturut-turut dari pemerintah pusat itu diserahkan secara Langsung Di Rumah dinas Bupati Tulangbawang. Rabu (25/11/2020).

Seharusnya penyerahan penghargaan ini dilaksanakan di istana negara Kepresidenan oleh presiden RI, dikarenakan pandemi Covid 19 , saya di berimandat dari pemerintah pusat untuk menyerahkan Langsung kepada Ibu Bupati Hj.Winarti.,SE.,MH,”Kata Kepala KPPN Kota Bumi Subur Baharyanto.

Ditempat yang sama  Bupati Tulangbawang Dr. (Cand) Hj.Winarti SH., MH. Memberikan ucapan terimakasih atas plakat dan penghargaan yang diberikan kepada pemerintah kabupaten Tulang Bawang, Penghargaan ini dari 2014 hingga 2019 diraih oleh Pemerintah Tulangbawang sampai saat ini.”Ungkapnya

Lanjut Bupati Winarti ,Untuk meraih dan mempertahankan Raihan WTP ini bukan lah hal mudah, perlu kerja keras dari seluruh jajaran pemerintah kabupaten Tulangbawang berharap dengan pemerintah pusat melalui kementerian keuangan, kanwil DJPB Lampung dan KPPN terus memberikan bantuan, bimbingan dan pendampingan terhadap Pemerintah Daerah Khusunya Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyeppur.”Ujar Bupati Winarti Di kediaman nya. (ADVENTORIAL)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *