AKHIRNYA SEKDA DI SUNTIK VAKSIN COVID-19 DI RSUD MENGGALA

(SiekatTerkini.Com)-Sekretaris Daerah Tulang Bawang Ir.Antoni Lakukan Suntik Vaksin Covid19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala.

Adapun Rangkaian Penyuntikan Vaksin Covid19 yang lakukan oleh sekda Antoni ialah,Pendaftaran Mengisi Data Pribadi sesuai KTP,Media Skrining,pengecekan suhu Tubuh dan Tensi.

13 pertanyaan mengenai riwayat Penyakit sangat penting, supaya bisa masuk ketahap Vaksinasi,Penyuntikan Vaksinasi serta Pencatatan dan Observasi setelah penyuntikan Vaksinasi.

Setelah semua nya di nyatakan normal dan tidak ada riwayat penyakit baru lah sekda tulang bawang di suntik vaksin dan di suntik oleh dr Nidie.

Sekda Antoni mengatakan ” hari ini saya di suntik vaksi Covid19 di RSUD menggala dengan rincian vaksin Serum ADS ( 3480 ), Safety Box ( 50 ), Alkohol ( 3500 btl ).

Saya sendiri tidak merasakan apa-apa setelah disuntik hanya pada saat di suntik seperti di gigit semut “Ujarnya”

sekda juga menegaskan bahwa vaksin COVID-19 ini aman dan halal sehingga tidak perlu ada kekhawatiran ketika nantinya divaksin karena Di suntik vaksin Covid-19 ini penting bagi kita karena untuk menjaga daya tubuh.

Sedangkan Direktur RSUD menggala dr.Lukma Pura menyampaikan vaksinasi ini lebih cepat lebih baik, dan pemkab juga mempunyai target daerah, Apalagi tenaga medis harus secepatnya di vaksinasi.”imbuhnya” (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *