Pembagian 1.611 SK Honorer Kabupaten TulangBawang Di Berbagai Tempat

(SiekatTerkini.Com)-Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti SE.,MH. Membagikan SK kepada 1.611 Karyawan Honorer di Kabupaten Tulang Bawang tahun 2021 pada hari ini senin, 1 Februari 2021

Sesuai prokes untuk menghindari kerumunan maka konsep penyerahan SK dibagi menjadi 11 titik diantaranya di BMW sport center, islamic center, Dinas kesehatan, Dinas pendidikan, MPP, GOR Tiuh Tohow, Tugu banjar dewa dan lain sebagainya.

Selain membagikan SK Honorer, Bupati Tulang Bawang juga menginstruksikan kepada seluruh karyawan karyawati Honorer agar menanam bibit sukun, nangka dsg sebagai tanaman pendamping beras.

SK sangat berarti bagi kelangsungan administrasi dan tata kelola kehidupan kita dan tanaman pendamping beras sangat berarti bagi kelangsungan hidup serta masa depan anak cucu kita demikian pesan tersirat bupati Tulang Bawang yg disampaikan secara langsung oleh kepala BKPP Kabupaten TulangBawang R Penliyusli PNR SE.,MH dalam acara tersebut.

Semoga SK tersebut menjadi sebuah stimulan yg luar biasa guna memacu kualitas dan kapabilitas kinerja karyawan karyawati di lingkup pemerintah Kabupaten TulangBawang.

Harapan kita semua tentunya semoga upaya serta ikhtiar kita dapat bersinergi dengan lestari nya alam TulangBawang tercinta serta perjuangan kita mendapat esensi yg berarti di hadapan Sang Pencipta Langit dan Bumi.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *