HUT ke-13 Partai Gerindra, Ketua DPC Kabupaten Tulang Bawang Mengikuti Secara Zoom Meetings

Tulang Bawang (SiekatTerkini.Com)-Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah menginjak usia ke-13 tahun pada 6 Februari 2021. Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) dilaksanakan secara terbatas mengingat situasi masih pandemi Covid-19 yang diikuti DPD Lampung dan untuk seluruh DPC selampung.

Yang dilaksanakan HUT ke-13 partai Gerindra di sekretariat DPC Kabupaten Tulang Bawang Jl Lintas Timur No 11 Ujung Gunung Ilir Kecamatan Menggala, yang menggikuti secara Zoom Meetings  hari Sabtu (06-02-2021).

Aliasan ketua DPC Kabupaten Tulang Bawang berserta kader-kader partai dari berbagai wilayah dapil hari ini merayakan HUT partai Gerindra ke-13 dengan tema “Perkuat Diri Membangun Negeri”. Dan setiap kegiatan wajib menerapkan protokol kesehatan,”.

“Tahun ini Partai Gerindra akan memasuki usia ke-13 tahun. Pihaknya akan melaksanakan rangkaian kegiatan untuk memperingati hari lahirnya partai Gerindra,” ucapnya.

Akan tetapi, kata dia, rangkaian kegiatan berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini rangkaian kegiatan digelar secara terbatas, hal ini menyesuaikan dengan pandemi Covid-19.

Harapan saya selaku ketua DPC Tulang Bawang untuk Gerindra dan ketua Umum Prabowo Subianto serta DPD Lampung, DPC selampung serta kader-kader selalu sehat dan penuh kekuatan dalam mengemban tugas yang dipercayakan oleh seluruh kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia. Kader tetap solid dan tetap semangat memperjuangkan aspirasi masyarakat dan juga harapan saya pribadi Partai Gerindra akan terus memperkuat silatuhrahmi dalam rangka membangun negeri.

Sejumlah doa dan harapan dari berbagai kalangan termasuk kader Gerindra itu sendiri.

Salah satunya datang dari Anggota DPRD Tulang Bawang dan sekaligus Sekretaris DPC partai Gerindra Kasimin SH yang mengatakan, usia 13 tahun merupakan usia yang muda bagi sebuan organisasi Parpol dibandingkan Parpol lainnya.

“Namun dalam perjalanan organisasi politik Partai Gerindra di 13 tahun ini telah melalui proses yang tidak semudah membalikan telapak tangan. Hal-hal inilah yang membuat Partai Gerindra mampu menjadi partai nomor 2 terbesar di Indonesia,” kata Kasimin. (red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *