Pemkab Tulag Bawang Kembali Gelar Suntik Vaksin Covid19 Tahap II.

Tulang Bawang (SiekatTerkini.Com) – Setelah 14 hari usai disuntik vaksin sinovac (vaksin covid-19) tahap pertama, tepatnya hari Selasa (26/01/2021),Sejumlah Pejabat Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan Kapolres TuBa Kembali di Suntik Vaksin Covid19,dan di pandu langsung Oleh kepala Dinas Kesehatan Sai Bumi Nengah Nyepur H.Fatoni S.kep MM.

Penyuntikan Vaksin Covid19 tahap dua ini berlangsung bertempat di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Menggala, Kelurahan Menggala Tengah, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Selain Kapolres, pejabat lain yang mengikuti vakinasi tahap dua ini ada Kajari Menggala Dyah Ambarwati, SH, MH, Sekda Ir. Anthoni, Kepala BPBD Kanedi, A.Pi, MH, Kepala Loka POM Titi Nurhayati, Ketua MUI H. Yantori, Ketua Parisade Wayan Umbara dan Ketua BKSAG Paulus Kana Riwu.

 

“H. Fatoni selaku kepala Dinas Kesehatan pada selah-selah acara kepada sejumlah awak media mengatakan”Pada hari ini, para sejumlah pejabat Kabupaten Tulang Bawang kembali menjalani vaksinasi tahap dua setelah 14 hari dari pelaksanaan vaksinasi tahap kedua termasuk Kapolres TuBa.

vaksin itu aman, vaksin itu sehat dan nantinya bisa membangun masyarakat yang lebih kuat dalam menghadapi pandemi Covid-19.Ucap nya.

Lanjut nya “Untuk masyarakat harap bersabar, karena tahap pertama ini yang diprioritaskan terlebih dahulu tenaga kesehatan (Nakes), untuk itu tetap patuhi protokol kesehatan (prokes) hingga saatnya nanti mendapatkan giliran untuk divaksinasi.

“Selama masih berlangsungnya pandemi Covid-19 ini, warga masyarakat yang ada di Kabupaten Tulang Bawang yang berjuluk sai bumi nengah nyappur ini diharapkan untuk tetap melakukan aktivitas produktif, tentunya dengan tetap mematuhi prokes.Pungkas nya (red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *