Bupati Winarti Menghadiri Acara Konferkab PWI Tulang Bawang

Tulang Bawang (SiekatTerkini.Com)  Bupati  Winarti S.E., M.H. didampingi Asisten 2 bid. Ekonomi dan Pembangunan, Kepala BPKAD, Kadis Kominfo, KadisPora dan Kabag Umum, menghadiri acara Konferkab PWI yang Ke VII dengan Tema “Melalui Konferkab VII, Kita Tingkatkan Profesionalisme Wartawan Menuju Pers Yang Berkualitas, Beretika dan Bermartabat” di Hotel Le Man Unit II Kabupaten Tulang Bawang, Senin (22/2/2021)

 

Hadir dalam acara tersebut Anggota Forkompimda plus, Ketua PWI prov. Lampung, Supriyadi Alfian, Ketua PWI Kab.Tulang Bawang Abdul Rohman dan Ketua MUI Kab. Tulang Bawang, H.Yantori.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Dr.(Cand) Hj. Winarti SE.MH. mengatakan yakin dalam pemilihan Ketua PWI kabupaten Tulang Bawang sudah terkomunikasikan dengan baik.

“saya yakin dalam pemilihan Ketua PWI Kabupaten Tulang Bawang sudah Terkomunikasikan dengan baik, dan siapapun yang terpilih nantinnya sudah memiliki kompetensi dan performance yang baik. “Ucap Winarti

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus PWI Kabupaten Tulang Bawang yang sudah mendukung 25 Program Unggulan BMW dan berharap tetap bekerjasama dengan baik membawa Tulang Bawang sampai ke nasional.

“Dizaman Digitalisasi ini untuk Temen temen media, Mari bekerjasama semoga Tulang Bawang Sampai Ke  Nasional. “Harapnya.

Selanjutnya Pada kesempatan itu juga Bupati menyampaikan bahwa tahun ini akan memfokuskan pembangunan infrastruktur ini yaitu pembangunan jalan dari Ronggolawe, tugu kuning, Moris jaya sampai Ke titik pintu masuk Rawapitu yang merupakan Sentra Ekonomi di Tulang Bawang.

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang juga bersinergi dengan Pemerintah pusat dan provinsi dalam menjalankan Progres pembangunan infrastruktur di Tulang Bawang

Bupati Winarti berpsesan kepada seluruh rekan-rekan Media agar selalu bisa menjaga protokol kesehatan saat sedang di lapangan.

“Untuk temen temen media mari kita selalu menjaga protokol kesehatan, karna temen media dan saya dalam melaksanakan tugas dilapangan senantiasa harus menjaga kesehatan. “Pesan Bunda Winarti. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *