Oknum Sat Pol PP TuBa Bekingi Pengerjaan Jalan onderlag di kampung Pasar Batang 

Tulang Bawang (SiekatTerkini.Com) – Pengerjaan jalan onderlagh sepanjang 250 Meter yang di alokasikan dari Dana Desa di kampung Pasar Batang Kecamatan Penawar Aji di Duga kuat asal-asalan.

Dari pantaun awak media di lapangan pengerjaan onderlagh di kampung pasar batang tepat nya di RT 7 RW 2 yang menelan anggaran sebesar Rp72, 2 juta asal-asalan.

Pasal nya pada penyusunan batu tidak di hampar pasir terlebih dahulu dan pada penyusunan batu tidak berdiri melaikan di susun tidur.

Itu semua sudah melencong dari juklak dan juknis pengerjaan.

Saat di konfirmasi Herwan Selaku TPK dan Juga Satuan Polisi Pamong Praja yang bertugas di kecamatan Penawar Aji mengatakan” ia saya TPK nya mau apa kamuorang kalau mau beritakan yaa beritakan gak ada urusan juga buat saya.

“Saya juga bukan selaku TPK aja saya ini pol pp di kecamatan jadi terserah mau apa kmuorang . Ucap nya dengan nada tinggi kepada awak media.

Di mohon kepada kepala setaf satuan polisi pamong praja (kasad sat pol pp) kabupaten Tulang Bawang Tohir Alamsyah agar memanggil oknum pol pp seperti ini karena bukan foksi dan tugas pol pp yang ikut campur dalam urusan kampung apa lagi dalam kategori membekingi pengerjaan kampung. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *