Disdik Provinsi Lampung Party Malam Bersama Seluruh Kepsek Menuai kritikan Pedas dari Netijen

Tulang Bawang (SiekatTerkini.Com)– Aksi sejumlah oknum kepala Sekolah SMA – SMK di Kabupaten Tulang Bawang dan seluruh Kepala Sekolah Se-Lampung, Kacabdin wilayah VII serta Kadis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung yang sempat membuat heboh warga terkait menggelar party (kerumunan red) dimalam hari secara diam-diam di sebuah hotel daerah Menggala tanpa seizin Tim Gugus Covid-19 menuai kritikan pedas dari warganet.
Di beberapa postingan pemberitaan tersebut, banyak warga menanggapi dengan komentar pedas bahkan terdapat beberapa komentar masyarakat setempat yang geram dengan aksi ulah para oknum Kepala Sekolah itu.
“Bukannya mencontohkan yang baik malah sebaliknya, Seharusnya seorang pendidikan itu musti taat aturan sebab ini berhubungan dengan keselamatan orang banyak apalagi banyak tamu yang katanya dari luar daerah, kenapa mesti diam-diam tanpa minta izin dulu,” tulis salah satu Akun FB warga.
Selain itu, aku lainnya juga berkomentar, dengan nada kecewa dan berharap permasalahan ini dapat ditindak tegas oleh aparat setempat.
“Mungkin aturan dan larangan itu hanya berlaku bagi masyarakat kecil, bukan untuk para orang penting atau pejabat semacam mereka, atas hal ini jika memang pihak pemerintah setempat benar-benar tidak mengetahui mungkin hanya satu harapan kami yaitu ambil tindakan tegas sebab aturan larangan itu jelas adanya,”
Yang mana didalam komentar itupun terlontar dari akun FB Ketua PWI Tulang Bawang Abdu Rahman di beberapa postingan berita Lampungwartaposgroup.co.id. “Disdik Provinsi Lampung Adakan Kerumunan Malam Hari dan Abaikan Prokes Covid-19”.
“SMA dan ‘SMK leading sektor nya Dinas Penidikan Provinsi jadi mereka mengabaikan tempat yang di jadikan lokasi acara, saya rasa ini kesalahan mutlak pelaksana acara”
Lanjutnya, tim gugus tugas Covid kabupaten tidak tau, bagai mana bisa disalahkan. Sanksi harus diberikan kepada penyelenggara sebagai epek jera, di harapkan kedepan tidak terulang lagi.
Adapun salah satu akun FB Bambang’s Gemi pun ikut komentar cukup pedas atas pemberitaan media Kadis Dinas Pendidikan Provinisi Lampung adakan party di hotel.
“Kalau dinas dan instansi mah bebas… disana tidak ada covid, Virus cuman ada di masjid, pengajian, sekolah dan kegiatan masyarakat” komentarnya.
Kami berharap kepada Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj Winarti SE,MH selaku ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 bisa bertindak tegas dalam hal ini, karena kita mengigat wabah virus covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Tulang Bawang kian meningkat yang terpapar. (Tim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *