Puskesmas Gedung Karya Jitu Gelar Penyuntikan Vaksin Covid19 untuk seluruh para tenaga medis

Tulang Bawang (SiekatTerkini.Com) – Sebelum nya Vaksin Covid19 Tiba di kabupaten Tulang Bawang Tepat nya tanggal 26/01/2021,dan hari esok nya langsung distribusi ke pada puskesmas-puskesmas yang ada di tuba salah satu nya yang menerima nya ialah puskesmas Gedung Karya Jitu Kecamatan Rawa Jitu Selatan.

Pasca setiba nya Vaksin Covid19 di Puskesmas Gedung Karya Jitu Sidoharjo kecamatan Rawa Jitu Selatan kabupaten Tulang Bawang
Orang Pertama yang di suntik Vaksin Covid19 ialah Iskandar Zulkarnain selaku PLT kepala Puskesmas Setempat baru selanjut nya para tenaga medis di puskesmas.

Dalam acara penyuntikan Vaksin Covid19 yang di gelar di aula puskesmas Gedung Karya Jitu di pimpin langsung PLT kepala Puskesmas Iskandar Zulkarnain dan di ikuti seluruh tenaga Medis puskesmas setempat.

Iskandar Zulkarnain selaku PLT kepala Puskesmas Gedung Karya Jitu Kecamatan Rawa Jitu Selatan kabupaten Tulang Bawang Mengatakan” hari ini kami di suntik vaksi Covid19 dengan rincian vaksin Serum ADS ( 3480 ), Safety Box ( 50 ), Alkohol ( 3500 btl )

Saya sendiri tidak merasakan apa-apa pada saat disuntik hanya pada saat di suntik seperti di gigit semut. Kata nya

Lanjut nya” adapun rangkaian penyuntikan Vaksin Covid19 tetap mengacu pada prosedur yang ada seperti : Pendaftaran Mengisi Data Pribadi sesuai KTP,Media Skrining,pengecekan suhu Tubuh dan Tensi.

13 pertanyaan mengenai riwayat Penyakit sangat penting, supaya bisa masuk ketahap Vaksinasi,Penyuntikan Vaksinasi serta Pencatatan dan Observasi setelah penyuntikan Vaksinasi.

Setelah semua nya di nyatakan normal dan tidak ada riwayat penyakit baru lah “saya di suntik vaksin dan di suntik oleh dokter yang ada di puskesmas ini begitu juga selanjut nya para peserta penyuntikan Vaksin Covid19 yaitu seluruh tenaga medis yang ada di puskesmas ini. Urai nya.

Tambah nya”tentu nya tidak semua tenaga medis yang ada di puskesmas ini di suntik vaksin tentu nya mengacu pada prosedur penyuntikan Vaksin Covid19,karena banyak faktor seperti lain faktor usia atau mempunyai riwayat penyakit. Pukas nya. (red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *