Kampung Pasar Batang Bangun Jalan Ondelaq.

Tulang Bawang (ST) – Pemerintah Kampung Pasar Batang Kecamatan Penawar Aji semakin bebenah dalam urusan pembangunan maupun instruktur.

Pada tahun 2021 kampung Pasar Batang melaksanakan pembangunan jalan onderlagh sepajang 250 meter itu dibangun di wilayah RT 7 RK 2 dengan anggaran mencapai Rp72, 2 juta yang bersumber dari Dana Desa.

Kepala Kampung Pasar Batang, Mulyono menjelaskan, pembangunan jalan onderlagh yang berada di RT 07 dan RK 02 tersebut sebagai tindak lanjut hasil musyawarah kampung tahun 2020 yang terealisasi di tahun ini, Guna untuk memperlancar akses jalan masyarakat kampung Pasar Batang.

“Ia mengaku siap juga mensukseskan program padat karya tunai (PKT) melalui program bantuan dana desa tahun 2020. Dia menilai program padat karya tunai sangat baik manfaatnya karena mampu meningkatkan perekonomian masyarakat itu sendiri.ucap nya.

Lanjut nya “Ya tujuan padat karya memang bagus diantaranya untuk membantu perekonomian masyarakat kurang mampu dengan cara mengurangi angka pengangguran

Terkait dengan dana desa tahun 2021 ini Mulyono,menuturkan dana tersebut sudah di musyawarahkan untuk pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, dan sudah di post kan sesuai dengan hasil kesepakatan bersama masyarakat Kampung.papar nya. Kamis (11/03/2021)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *