Bupati Winarti Merayakan Hut Tuba Yang Ke-24 Potong Tumpeng Dan Doa Bersama

Tulangbawang (ST)- Bupati Tulangbawang Hj. Winarti berharap kedepan covid-19 segera hilang sehingga perekonomian diKabupaten sai bumi nengah nyappur ini segera bangkit sebagaimana mestinya.

Hal ini disampaikan langsung Hj.Winarti saat kegiatan doa bersama sekaligus perayaan HUT ke-24 di ruang rapat kantor bupati setempat, Sabtu (20/3/2021) Kegiatan ini juga dilaksanakan secara virtual dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Turut hadir pada giat itu,forkopimda Tulangbawang, unsur pimpinan dan anggota DPRD, tokoh adat, tokoh agama serta perwakilan elemen masyarakat

maka dari itu, jelas Winarti lebih dalam Di momen HUT ke-24 ini, ia berharap pandemi Covid-19 yang meluluh lantakan perekonomian dapat segera berakhir. Sehingga Segala aktivitas dapat berjalan kembali normal seperti semula.

“Kita harus tetap bersatu gotong royong mencegah penyebaran Covid-19 di Tulangbawang. Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu dan perekonomian segera bangkit kembali,”jelasnya.

Selain itu,Winarti juga menyampaikan progres pembangunan dan harapan untuk Kabupaten Tulangbawang di usia ke-24 ini.

Menurutnya, dimasa pandemi seperti saat ini 25 program BMW sangat relevan bukan hanya di awal kepemimpinan dirinya, namun juga untuk menghadapi Covid-19.

“Untuk itu, disamping program pencegahan dan penanganan Covid-19, kedepannya 25 program BMW masih akan tetap kita jadikan prioritas utama Pemerintah Kabupaten Tulangbawang untuk sai bumi nengah nyappur lebih baik lagi,”tandasnya. (ADV)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *