Kampung Penawar Baru Launcing Kampung Aman Covid 19 Dan (KTN)

Tulang Bawang (SiekatTerkini.Com)-kampung Penawar Baru  kecamatan Gedung  Aji Kabupaten Tulang Bawang Launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Sabtu (20/03/2021)
Dalam acara kegiatan diresmikan kampung Tangguh Nusantara di hadiri oleh kapolsek,Camat Gedung Aji atau di wakili   Babinsa  Babinkantipmas dan seluruh aparatur kampung Penawar Baru tentu nya tetap mengutamakan protokol kesehatan.
ini yang di samapaikan Kepala kampung Penawar baru  Sukerman “Alhamdulillah pada siang ini Telah di resmikan Kampung aman covid 19 dan kampung tangguh Nusantara tentu nya  bisa meminimalisir penyebaran atau penularan Covid-19.
Lanjut nya “Dengan adanya Kampung Tangguh Nusantara di Kampung penawar baru ini, diharapkan masyarakat bisa tertib dengan protokol kesehatan Covid-19, sehingga dapat mengurangi potensi penyebaran Covid-19. Kata nya.
Di tambahkan nya lagi terimakasih kepada Kapolres tulang bawang  atau yang di wakili kapolsek sudah meresmikan kampung tangguh nusantara  dan seluruh pihak terkait. “Tutup nya.
ini yang di sampaikan Camat Gedung aji atau yang di wakili Kasi pemerintahan kampung tangguh nusantara ini bisa menghadapi hal-hal yang tidak kita inginkan Seperti covid 19 ini. Agar bisa memutut mata rantai penyebaran covid 19 dan kita harus waspada selalu memakai masker setiap kita beraktifitas di luar rumah  “jelasnya.
ini yang di sampaikan oleh kapolsek Gedung Aji kampung tangguh nusantara ini adalah program bapak kapolri supaya bisa memutus penyebaran covid 19. kita harus kompak bisa memeranggi covid 19 ini
lanjut kapolsek Alhamdulillah kita Sudah Di vaksinasi untuk pelayanan publik. saya minta pihak kepala kampung penawar baru agar bisa menyukseskan vaksinasi oleh pemerintah. (Red)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *