Nirwansyah Habib Ikuti Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Perayaan Hut Ke-24  

TULANGBAWANG- Ketua Fraksi Golkar Nirwansyah Habib, SE menghadiri dan sekaligus mengikuti rapat paripurna, dalam rangka perayaan Hut Kabupaten Tulangbawang ke-24 sekaligus Hut ke-57 Provinsi Lampung , yang bertempat di ruang rapat utama DPRD Tulangbawang, Sabtu (20/03/2021).
Sementara itu ketua fraksi Golkar Tuba Nirwansyah Habib usai rapat paripurna mengatakan bahwa pada hari ini Kab Tulangbawang merayakan hari ulang tahun yang ke-24, semoga kab Tulangbawang yang kita cintai kedepannya lebih baik, maju dan jaya.
“Tentunya sampai saat ini DPRD masih mendukung penuh kegiatan Pemkab Tuba yang bersifat pembangunaan dan sangat  berdampak positif untuk Tuba dan Masyarakat,” ujarnya.
Maka, lanjut Ketua Fraksi Golkar tentunya berharap diera kepemimpinan Winarti dan Hendriwansyah 25 program unggulan BMW mencapai target sesuai  program tersebut . Sehingga, tercipta  nya masyarakat Tulangbawang yang sejahtera dan makmur.
“Selama ini Alhamdulillah, banyak yang sudah kita capai melalui program tersebut dan sudah ada beberapa icon di Kab Tulangbawang, baik itu icon Garuda,icon Ikan Jelabat,icon simpang penawar dan jalan Etanol ada pemekaran menjadi dua jalur, ” kata Nirwansyah.
Khusus nya untuk Kecamatan Menggala yang tampak mukanya, agar semua jalan di Menggala di perbaiki, Sehingga di tahun 2021 dan 2022 nanti semua jalan di Menggala sudah Mulus dan Bagus.
Lebih jauh Nirwansyah habib mengatakan, “Tentunya saya juga mengucapkan selamat HUT Provinsi Lampung yang ke-57 semoga di kepemimpinan Arinal Junaidi selaku Gubernur membuat Provinsi Lampung  Berjaya,” tutupnya. (red)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *