Nirwansyah Habib, SE Anggota DPRD Tuba Reses Di kecamatan Menggala

Tulang Bawang (SiekatTerkini.Com)-Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang, dari Fraksi Golkar, Nirwansyah Habib,SE. melaksanakan kegiatan Reses Tahap 1 DPRD Tulang Bawang di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Menggala dan Menggala Timur. Dalam reses yang di laksanakan di lingkugan Gunung sakti kelurahan menggala selatan kecamatan menggala. Senin (29/03/2021)

Dalam agenda resesnya itu, Nirwansyah Habib, SE menampung Sejumlah aspirasi dan masukan masyarakat tentang pembuatan sumur bor dan perbaikan jalan yang ada di 2 kelurahan yaitu kelurahan menggala selatan, dan kelurahan ujung gunung.

Kami selaku anggota DPRD sudah melaksanakan reses. Menyerap aspirasi masyarakat. Banyak aspirasi yang masuk tentang pembuatan sumur bor dan perbaikan jalan di kecamatan menggala. “terangnya

Nirwansyah habib menjelaskan masyarakat yang ada di kecamatan menggala mengharapkan ada nya pembuatan sumur bor di masing-masing kampung yang ada di kecamatan menggala dikarenakan di musim kemarau masyarakat sagat kekurangan air, “jelasnya.

lanjut nirwansyah habib masyarakat sagat berharap jalan yang ada di belakang kantor DPRD tulang bawang agar cepat di perbaiki sebab kalau musim hujan masyarakat sagat susah melintas jalan Pan’s tersebut

Aspirasi dan masukan masyarakat akan saya sampaikan kepada pemerintah daerah kabupeten tulang bawang, serta kepada dinas terkait. semoga aspirasi ini cepat di terelasasi.

Riyadi salah satu warga jalan kartini bertima kasih kepada anggota DPRD fraksi golkar Nirwansyah habib,SE yang sudah menerima masukan dan saran kami, Dan juga saya berharap jalan pan’s yang terletak di belakang kantor DPRD tulangbawang secepatnya di perbaiki. karena di kala musim hujan kami sagat susah sekali untuk melintasi jalan tersebut.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *