Dalam Rangka HUT Tubaba Ke-12 DPRD Tubaba Menggelar Rapat Paripurna

TUBABA(siekatterkini.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-12 Kabupaten “Ragem Sai Mangi Wawai” di ruang rapat setempat,senin (05/04/2021).

Dalam rapat paripurna tersebut di hadiri oleh Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, Wakil Bupati, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Provinsi Lampung, Sekretaris Daerah Kabupaten tubaba, Pejabat Tinggi Pratama, dan Pejabat Administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten serta camat se-Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Tentu nya dalam acara tersebut mematuhi protokol kesehatan terlihat para tamu undangan sebelum masuk ruang rapat di cek suhu terlebih dahulu, memakai masker serta tempat duduk menjaga jarak.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Tubaba, Ponco nugroho mengucapkan selamat hari jadi ke-12 Kabupaten Tulang Bawang Barat. “Kami bangga menemani Tulang Bawang Barat menuju Tubaba, semoga kedepannya eksekutif dan legislatif dapat berbuat lebih baik lagi demi menciptakan Tulang Bawang Barat yang Hijau, Ramah, Subur dan berdaya saing,” tutur Ponco.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad saat sambutannya mengatakan “Hari ini, kita mengucap syukur Kepada Allah SWT, atas segala izin-Nya, kabupaten kita telah mencapai usia ke- 12 tahun,” ungkapnya.

“kita patut mengucap syukur dengan segala pencapaian yang telah diraih oleh kita bersama. Tentunya kita tidak akan berhenti sampai di sini. Kita harus berkomitmen untuk terus bersama meneruskan perjalanan Menuju Tubaba ini, demi kesejahteraan masyarakat Tulang Bawang Barat. Demi Bumi Ragem Sai Mangi Wawai yang kita cintai ini.” ucap lagi.

Ia menambahkan ternyata masih banyak dari kita yang belum paham apa perbedaan Tulang Bawang Barat dan Tubaba.

“Seperti yang sering saya sampaikan di berbagai kesempatan, Tubaba itu bukan lagi hanya sekedar singkatan dari Tulang Bawang Barat, tetapi Tubaba adalah sebuah masa depan yang ingin dicapai oleh Tulang Bawang Barat. Tubaba adalah sebuah tujuan pencapaian dari Kabupaten Tulang Bawang Barat yang maju,” urainya.

“Sekali lagi selamat ulang tahun yang ke-12 untuk Kabupaten Tulang Bawang Barat yang kita cintai ini,” tutup Umar Ahmad. (ADV)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *