Bupati Tuba Louncing Pasar Murah Ramadhan Di Kecamatan Menggala

TULANGBAWANG – (SiekatTerkini.Com)-Bupati Tulangbawang HJ.Winarti SE.MH menyerahkan secara simbolis paket pasar murah Ramadhan 1442H/2021M.

Penyerahan secara simbolis yang berlangsung di kecamatan Menggala Kota tepat nya di kampung Ujung Gunung iril.

Adapun pasar murah tersebut dalam rangka Stabilisasi Stock Pangan masyarakat Rentan Ekonomi Kabupaten Tulangbawang.

Sebanyak 1600 paket pasar murah diserahkan dimasing-masing untuk kampung Ujung Gunung Ilir dan kampung astra kestra di kecamatan Menggala kota.

Adapun dalam satu paket sembako berisi,Beras 5 kg,Gula Pasir 2 kg,Minyak Goreng 2 liter,telur ayam 1 kg.

Dalam acara pasar murah di kampung Ujung Gunung Ilir tersebut di hadiri oleh. Kodim 0436 TB, Kapolres,Camat Menggala,Tokoh masyarakat,tokoh Agama di dua kampung,camat menggala dan masyarakat yang menerima secara simbolis.

Dalam sambutan nya Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE.MH. mengatakan pasar murah sembako ini diprogramkan untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, terutama ibu-ibu yang ada diwilayah Pasar Murah Ramadhan.

Beras yang dibagikan adalah beras premium, tetapi bungkusnya biasa karena beras tersebut dari petani dari Tulangbawang. Untuk itu apa saja yang ingin dibeli silakan tetapi tetap memakai protokol kesehatan.

“Jangan lupa untuk selalu menggunakan masker untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain serta dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya adalah selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata winarti

Akan dilaksanakan pasar murah di 5 Kecamata, kec. Menggala, kec. Banjar Agung, kec. Banjar Baru, kec. Banjar Margo, kec. Penawartama dan louncing pertama dilaksanakan di kec. Menggala.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *