Diduga Insentif Tenaga Kesehatan Covid-19 Di Pangkas Dinkes Tuba

Tulang Bawang (SiekatTerkini.Com)-Diduga Insentif Tenaga Kesehatan Corona virus (Covid-19) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Puskemas Tulang bawang ada pemotogan dari Dinas Kesehatan setempat.

Hal itu ketahui setelah mendapat keterangan salah satu tenaga kesehatan yang enggan disebutkan namanya mengatakan, sangat besarnya insentif tenaga kesehatan covid-19 tidak sama, baik itu dokter dan perawat megeluhkan tidak sesuai nya insentif yang mereka dapat terhadap penaganan virus covid-19 yang notabenenya mereka selaku ujung tombak dalam proses pelayanan covid-19.

“Diantara beban yang kami hadapi sangat besar yang di bandingkan dengan pendapatan yang kami terima dikerenakan insentif yang dibayarkan dan diterima diduga ada pemotogan oleh oknum dinas kesehatan tulangbawang, sehingga besaran yang diterima satu dengan lain nya bervariasi,” jelasnya.

Lanjutnya, sedangkan kami dapat informasi dari daerah lain bawasannya insentif yang mereka terima sebesar Rp.(7.000.000.) terbilang Tujuh juta Rupiah Per tenaga kesehatan, sedangkan kami tidak sebesar itu.

Terpisah, Saat dikonfimasi kepala bidang (Kabid) Yankes melalui Via telpon degan nomor hp 08137317xxxx Nyoman megatakan saya belum bisa temu kalian saya masih sibuk di provinsi kalau mau kalian berita silakan karena saya masih sibuk. (Rendy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *