SUBDENPOM Tulangbawang Bersama RAPI, PPM dan BASARNAS Berbagi Takjil

TULANGBAWANG – (SiekatTerkini.Com)-Sub Detasemen Polisi Militer (SUBDENPOM) Tulangbawang bersama pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) PPM dan Basarnas, melaksanakan kegiatan berbagi takjil, yang dilaksanakan didepan Masubdenpom Tulangbawang, Sabtu, (08/05/2021).

Letda CPM Asep S menerangkan bahwa gabungan pembagian takjil yang dilakukan kali ini, kurang lebih berhasil membagikan sebanyak 200 paket takjil berupa kue dan lain sebagainya.

“Saya berharap dengan dibagikannya takjil tersebut dibulan suci ramadhan semoga bermanfaat bagi semua masyarakat, terutama yang sedang melintasi SUB Tulangbawang saat masih puasa dan tidak sempat untuk mampir untuk berbuka puasa,” jelasnya.

Selanjutnya dirinya juga mengucapkan ucapan terimakasih atas kerjasama dari RAPI, PPM dan Basarnas, yang mana telah ikut serta mensukseskan acara tersebut.

“Semoga silahturahmi kita terus terjalin, semoga pula apa yang kita lakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan kami mengucapkan Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” tandasnya. (Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *