SMKN 1 Rawajitu Selatan buka Penerimaan Peserta Didik Baru

Tulang Bawang (SiekatTerkini.Com)- SMKN 1 Rawajitu Selatan buka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jl Rawajitu Kampung Medasari Kecamatan Rawajitu Selatan Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung. Tahun ajaran 2021-2022.

SMKN 1 Rawajitu Selatan membuka pendaftaran tgl 14-17 Juni melalui online atau mendaftarkan langsung ke sekolah pada pukul 08.00-13.00 di hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah Elisa Sri Laksmi, SAg, MM kepada media, Rabu (09-06-2021).

Bahwanya untuk PPDB tahun ajaran 2021-2022 SMKN 1 Rawajitu Selatan membuka daftar gratis tanpa biaya sama sekali bisa juga dengan cara online atau langsung ke sekolah, ucapnya.

“Adik-adik calon peserta didik baru yang kami hormati, bagi yang ingin mendaftar di SMKN 1 Rawajitu Selatan, pendaftaran kami buka pada tanggal 14-17 Juni 2021. pukul 08.00-13.00 di Kampus SMK Negeri 1 Rawajitu Selatan, dan semuanya gratis”

 

Sambungnya, dengan menghadirkan orang tua (ayah/ibu) dan melengkapi persyaratan pendaftaran nya, untuk daftar melalui online bisa langsung membuka wabsite sekolah http://smkn1rawajituselatan.sch.id/formulir-penerimaan-peserta-didik-baru.

Dan sekedar informasi bagi siswa-siswi dan orang tua wali murid, kalau untuk bagian biaya pendaftaran tidak ada, semuanya serba gratis dan mendapatkan cindera mata bagi yang lulus seleksi pendaftaran dan telah melakukan pendaftaran mendapatkan souvenir dari pihak sekolah, babar kepsek. (ren)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *