Kami Punya Payung Hukum maka berani menarik Sumbangan

Tulang Bawang (SiekatTerkini.Com) – Pihak sekolah menengah keguruan 01 Negri Rawa Jitu Timur kabupaten Tulang Bawang membenarkan terkait penarikan SPP dan sumbangan kegiatan sekolah di massa Covid19. kamis 17/6/2021

Seperti yang di katakan wakil kepala sekolah SMK 01 rawa Jitu timur saat di temui di ruang kerja nya” iyaa mas terkait penarikan SPP dan sumbangan sekolah itu benar ada nya kisaran 1500000- 180000 per siswa-siswi di sekolah ini.

“Kenapa kita tetap ambil sikap penarikan kepada siswa-siswi SMK 01 Rawa Jitu Timur di masa Covid19 ini karena kami mengaku payung hukum yang di atur pilgup propinsi Lampung. Kata nya.

Lanjut nya” jika juga tidak ada penarikan SPP dan sumbangan kegiatan sekolah apapun’ guru-guru honor nya mau makan apa mass.. sedangkan BOS kita tidak cukup untuk semua itu mass.

Terkait Penarikan SPP dan sumbangan sekolah,Sekolah Menengah Keguruan 01 di masa Pandemi Covid19 Negri Rawa Jitu Timur kecamatan Rawa Jitu Timur kabupaten Tulang Bawang Lampung.

Yaa inti nyaa kami berani ambil sikap penarikan karena kami ada payung hukum yang akan membela kebenaran kami mas. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *