Terkait pungutan SMK Negri 01 Rawa Jitu Timur Kacabdin Tutup Mata.

Tulang Bawang (SiekatTerkini.Com) – Terkait penarikan SPP dan sumbangan kegiatan di Sekolah Menengah Keguruan (SMK) 01 Rawa Jitu Timur kecamatan Rawa Jitu Timur kabupaten Tulang Bawang Lampung di tengah wabah Covid19.

Terkait hal tersebut kami selaku awak media mencoba koordinasi dengan kepala Cabang Dinas Pendidikan (kacabdin) yang notabene membina seluruh sekolah tingkat SMA/SMK di ruang lingkup Tulang Bawang dan Mesuji.

Namun nihil yang di dapat “kami (tim awak media) coba menemui di kantor nya yang terletak di seputar unit 2 kecamatan Banjar Agung namun selamat selaku kacabdin tidak ada di tempat pada saat itu. Jum’at (18/06/2021).

Tak pupus di situ kami mencoba menghubungi lewat sambungan telepon dan pesan WhatsApp namun tidak di jawab dan tidak di respon seolah tak menghiraukan pesan yang tersebut.

Mohon kepada kepala dinas pendidikan Provinsi Lampung segera mengevaluasi kinerja Joko selaku kacabdin ruang lingkup Tulang Bawang dan mesuji.

Karena selamat selaku kacabdin seolah tutup mata dan telinga terkait pungutan SPP dan sumabangan kegiatan sekolah di SMK Negri 01 Rawa jitu Timur di masa wabah Covid19.

Atau jangan-jagan sudah ada nya kong kalikong kacabdin dan kepala sekolah tersebut untuk meraup keuntungan pribadi dengan mengorbankan siswa-siswi didik dan para wali murid di tengah mewabah nya Covid19 yang kini sedang melanda. (Tim)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *