Kepala Kampung Kekatung Bagikan BLT DD Tahap Lima

SiekatTerkini.com – Pemerintahan Kampung Kekatung, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulangbawang melaksanakan penyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) secara langsung kepada 102 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Kampung setempat, Selasa (22/06/2021).

Penyaluran dilaksanakan secara langsung dengan mengundang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Kampung Kekatung.

Penyaluran BLT-DD Tahun 2021 tahap lima untuk bulan Mei ini, sebesar Rp.300.000/KPM, dengan jumlah sebanyak 102 KPM yang ada di Kampung Kekatung yang dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Sambudi.

Hadir dalam pembagian BLT DD tahap lima tersebut, Camat, Sekcam, Ketua BPK, PLD, PD, Aparatur Kampung, dan masyarakat penerima bantuan sebanyak 102 KPM.

Kepala Kampung Kekatung Sambudi dalam sambutannya menyampaikan,
dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut semoga dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini.

Pada kesempatan ini juga Kepala Kampung memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat, “Kepada seluruh KPM untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 serta melaksanakan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar kita semua terhindar dari Covid-19,” kata Sambudi.

Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas).

“Dalam Kegiatan sehari-hari dan tidak bosan saya selalu mengingatkan kepada saudara maupun tetangga agar selalu menjaga pola hidup sehat sehingga pencegahan penyebaran Covid-19 agar bisa terwujud untuk kenyamanan, terutama masyarakat Kampung Kekatung dan sekitarnya,” tungkasnya. (Rendy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *