Warga Keluhkan Jembatan Penghubung Kampung Kuala Teladas nyaris Putus

TULANG BAWANG – (SiekatTerkini.Com)- Kampung Kuala Teladas Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulangbawang keluhkan Jembatan Paret 2 (Dua) dan Paret 3 (Tiga) nyaris Putus.

Perlu segera di realisasikan pembuatan jembatan 2 (Dua) titik yang terletak di Paret 2 dan paret 3 mengingat jembatan tersebut merupakan akses jalan utama kampung kuala teladas.

Saat di mintai keterangan warga yang berada di sekitar jembatan Paret Kuala Teladas Yurita mengatakan, jembatan Paret 2 ini sudah nyaris Putus sejak 2 tahun lalu sampai sekarang belum pernah di perbaiki, sebab jembatan ini akses jalan utama kampung kuala teladas, Selasa (22/06/2021).

Lanjut yurita “saya berharap kepada dinas terkait baik itu dari kabupaten Tulangbawang maupun dari provinsi Lampung, agar segera memperbaiki jembatan Paret 2 dan Paret 3 ini merupakan akses para nelayan, sebab membawa hasil para nelayan seperti rajungan, ikan kerang laut dan lain-lain kampung kuala teladas,” ungkapnya

Disaat yang bersamaan tokoh  Kampung Kuala Teladas Hirunsyah  Paret ini merupakan akses penghubung jalan antara kampung kuala teladas dan kekatum, apabila jembatan paret tersebut putus maka akses jalan nelayan akan mati.

“Ya harapan saya kepada pemkab agar segera memperbaiki jembatan tersebut, sehingga perekonomian di kuala teladas akan maju,” tungkasnya

Semoga Dinas terkait segera memperbaiki jembatan paret tersebut. Sehingga menumbuhkan sinergi perekonomian di kuala teladas khususnya bidang perikanan, juga merupakan aspek penataan lingkungan perdesaan. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *