Hut Bhayangkara ke 75, Polres Tubaba Gelar Baksos ke Purnawirawan

TUBABA,(Siekatterkini.com)-Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan anjangsana dan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri. Jumat, (25/06/21).

Penyerahan dipimpin langsung oleh Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman. S.IK secara simbolis di tempatkan di kediaman Bripka Haryono Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tubaba.

Usai penyerahan secara simbolis kepada purnawirawan, selanjutnya personel yang dipimpin Kabag Sumda Kompol Inderi dan Kasubag Dalpers AKP Aladin mengantarkan baksos kepada purnawirawan lainya di wilayah Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kecamatan Tumijajar, Kecamatan Lambu Kibang, dan Kecamatan Gunung Agung.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman. S.IK mengatakan, bahwa dalam rangka hari Bhayangkara ke 75, pihaknya melaksanakan anjangsana dan bakos memberikan berupa ratusan bantuan kepada Purnawirawan, Warakauri, Karyawan, Ojek, Tenaga Medis, Pesantren, dan Yatim Piatu.

“Dalam memperingati Hut Bhayangkara ke 75, Polres Tubaba gelar baksos, Semoga sedikit bantuan ini dapat membantu Purnawirawan Warakauri, Karyawan, Ojek, Pesantren, Tenaga Medis, Panti Jompo Asuhan, Yatim Piatu”, ujarnya.

Kesempatan itu, Kapolres juga berharap doa dan dukungan dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat. Kemudian dalam masa pandemi Covid-19, Kapolres juga berpesan untuk terus mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Mohon dukungan dan doanya kepada personel Polres Tubaba dan jajaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena ini masih pandemi kami juga menghimbau agar terus mematuhi Prokes,” tandasnya.

Ditempat lain, Bripka Haryono mengaku sangat berterima kasih atas anjangsana kepada purnawirawan dan warakawuri sebab hal itu merupakan perhatian Polres Tubaba kepada personel yang telah purna bhakti.

“Mewakili rekan-rekan, kami ucapkan terima kasih atas perhatian Polres Tubaba kepada kami yang sudah purnabhakti semoga Polres Tubaba tetap jaya, dan maju. Salam Presisi”, cetusnya.

(Hms/Sod)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *