Fairul Alziki Bocah Alami Bocor Jantung Buntuh Bantuan Bupati Winarti

Tulang Bawang (SiekatTerkini.com)-Masih ingat kah kita Balita yang sempat Viral, beberapa waktu yang lalu. Yang mengalami Bocor Jantung, balita yang berasal dari Kecamatan Menggala, Kelurahan Menggala Kota, Kabupaten Tulangbawang. Balita tersebut bernama Fairul Bin Asrul Waton. Tinggal bersama kedua orang tua nya di jalan tiga lingkungan Menggala, Kelurahan Menggala Kota.

Fairul Alziki adalah anak pertama dari pasangan Bp, Asrul Waton dan ibu Marheti. Fairul mengalami kebocoran Jantung semenjak dia lahir, kedua orang tua sudah berusaha kemana mana untuk mengobati Fairul namun belum juga sembuh. Bahkan baru baru ini Fairul di bawa kejakarta oleh orang tua nya ke Rumah sakit Jantung dan Pembuluh darah Harapan Kita. Namun belum juga mendapatkan tindakan dari pihak rumah sakit tersebut.

Perli salah satu paman dari Fairul. Menuturkan kepada awak media, bahwa ferli merasa pilu dan sedih melihat keadaan ponakannya yang mengalami kebocoran Jantung semenjak lahir. ( 28/6/2021 ).

” Di samping itu keluarga sudah berusaha untuk mengobati anak tersebut. Bahkan baru baru ini di bawa kejakarta kerumah sakit Harapan kita, supaya untuk berobat di sana” Jelas nya.

” Setibanya nya di Jakarta, Ferli lalu mendaftar sesuai dengan aturan. Sehingga oleh pihak Rumah sakit Fairul Alziki mendapatkan jadwal tanggal 16 juni mendapatkan tindakan, oleh pihak rumah sakit bahwa Fairul Alziki harus menjalani puas terlebih dahulu.

“Sesuai jadwal pengobatan bagi Fairul Alziki yang di tentukan oleh pihak rumah sakit, maka keluarga nya membawa anak tersebut. Tapi oleh pihak rumah sakit jadwal di tunda dengan alasan ruang penuh, dan dijadwalkan lagi pada tanggal 18 juni” Tuturnya.

” Setibanya tanggal yang sudah di tentukan oleh pihak rumah sakit untuk yang kedua kalinya. Disini lah hati terasa teriris iris perih bahkan sedih, melihat nasip Fairul Alziki yang di tunda lagi pengobatan nya dengan alasan dari pihak rumah sakit Harapan kita, bahwa saat ini masih dalam keadaan COVID-19COVID-19. Dan mengenai jadwal belum bisa di tentukan kapan pihak rumah sakit untuk memberikan tindakan pengobatan untuk Fairul Alziki.

Ferli selaku paman dari Fairul Alziki, memohon kepada pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang. Terutama Bupati, Dr, Hj, Winarti kiranya dapat memfasilitasi jalannya pengobatan bagi Fairul Alziki, supaya dapat menjembatani sebagai rujukan supaya anak tersebut dapat mudah di ambil tindakan oleh pihak rumah sakit Harapan kita jakarta.

” Sebagai warganegara alangkah baiknya ibu Bupati Winarti membatu orang yang membutuhkan pertolongan. Apalagi kedua orang tua nya tergolong orang yang tidak mampu, sedangkan Ayah dari Fairul Alziki pekerjaan serabutan dan ibunya adalah ibu rumah tangga biasa”Harapnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *