Kabid Cipta Karya Meninjau lokasi Pekerjaan Renovasi dan Peningkatan Tugu Perbatasan Tulangbawang – Lampung Tengah (Astra Ksetra)

TULANG BAWANG-Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulangbawang Abdul Latief Gunawan, S.T. meninjau lokasi pekerjaan Renovasi dan Peningkatan Tugu Perbatasan Tulangbawang – Lampung Tengah (Astra Ksetra) Kecamatan Menggala Selatan.

Tugu Perbatasan Tulang Bawang – Lampung Tengah (Astra Ksetra) merupakan salah satu Program Strategis dan Unggulan yang canangkan oleh Ibu Bupati Tulang Bawang Dr.Hj. Winarti, S.E., M.H. Tugu Astra Ksetra merupakan Pintu Gerbang Kabupaten yang mempunyai julukan “Sai Bumi Nengah Nyappur” sehingga harus Cantik dan Indah untuk menyambut siapa saja yang masuk ke Kabupaten Tulang Bawang.

Pada kegiatan tersebut Abdul Latief Gunawan, S.T. didampingi oleh Tim Teknis Bidang Cipta Karya, Konsultan Pengawas dan Kontraktor Pelaksana CV. ZAFIRA meninjau langsung di lapangan pada kegiatan tersebut.

Kabid Cipta karya Abdul Latief Gunawan, S.T. menerangkan bahwa Tugu Perbatasan Tulang Bawang – Lampung Tengah (Astra Ksetra) ini adalah pintu gerbang menuju Kabupaten Tulang Bawang yang mempunyai julukan “Sai Bumi Nengah Nyappur”

“Bangunan Tugu Perbatasan Tulangbawang – Lampung Tengah (Astra Ksetra) ini adalah pintu gerbang menuju Kabupaten Tulangbawang dan akan menjadi salah satu icon kebanggaan masyarakat Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur,” terangnya.

Lanjutnya, Saat ini progres pekerjaan masuk dalam pembuatan briket dari hollow, perakitan connecting dari plat baja, pasangan batu alam, dan timbunan tanah serta pembersihan lokasi. Untuk itu, kami berharap untuk pekerjaan ini dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan progres jadwal yang telah ditentukan.

“Kami juga meminta kepada pihak kontraktor agar dapat melaksanakan pekerjaan Renovasi dan Peningkatan Tugu Perbatasan Tulang Bawang – Lampung Tengah (Astra Ksetra) ini dengan baik, sesuai dengan juknis yang telah ditentukan dan dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan kontrak kerja,” tutupnya




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *