Kabid Cipta Karya PUPR Tuba Tinjau Progres Taman Simpang Penawar

TULANG BAWANG-Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tulangbawang Abdul Latief Gunawan,ST. Di dampingi oleh Kasi Gedung dan Bangunan serta Tim Teknis Bidang Cipta Karya, Konsultan Pengawas dan Kontraktor Pelaksana PT.TALANG BATU BERSERI, meninjau Pekerjaan Pembangunan Taman Simpang Penawar Kec. Banjar Margo Kabupaten Tulangbawang, Rabu (14/7) kemarin.

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Tulangbawang Abdul Latief Gunawan,S.T. menyampaikan bahwa pada saat ini progres di lapangan sudah memasuki tahapan pembentukan badan kolam, pondasi Bangunan Masjid Kapal dan pondasi Bangunan UMKM.

“Bangunan utama berupa Masjid berbentuk seperti Kapal yang nantinya akan menjadi Icon utama Taman Simpang Penawar dan salah satu Icon kebanggaan Kabupaten Tulangbawang,” ucapnya

Lanjutnya, Kabid Cipta karya juga menjelaskan kepada Kontraktor Pelaksana PT. TALANG BATU BERSERI untuk dapat menyelesaikan Proyek bangunan tersebut tepat waktu mengingat waktu pelaksanaan 210 hari kerja kalender terhitung tanggal kontrak kerja 18 Mei 2021.

“Kami juga meminta kepada pihak kontraktor agar dapat menyelesaikan Pekerjaan Pembangunan Taman Simpang Penawar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan dapat terlaksana dengan baik,” jelasnya

Dengan adanya Taman Simpang Penawar diharapkan dapat mendukung Pelaksanaan 25 Program BMW sehingga dapat mempromosikan Kabupaten Tulangbawang dikancah Nasional. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *