Kampung Bawang Tirto Mulyo Membangun Gapura Secara Swadaya

TULANG BAWANG-Kampung Bawang Tirto Mulyo RK 07 Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulangbawang, , melakukan pembangunan Gapura pintu masuk Kampung Bawang Tirto Mulyo.

Masyarakat Kampung Bawang Tirto Mulyo, Saiman, kepada awak media Kamis (22/07) mengatakan, pembangunan Gapura tersebut bisa terlaksana. Hal itu berkat adanya swadaya masyarakat, sehingga bisa membangun Gapura pintu masuk ke Kampung Tirto Mulyo, hal itu membuat kampung tersebut menjadi indah.

Saiman menambahkan, Semoga dengan adanya kegiatan pembuatan Gapura ini, masyarakat bisa lebih kompak lagi bergotong-royong demi kemajuan Kampung Tirto Mulyo. Sehingga bisa menjadi contoh teladan untuk generasi penerus.

Ditempat terpisah Kepala Kampung Bawang Tirto Mulyo Samudi menuturkan, pihaknya sangat senang dengan adanya pembangunan ini, terutama warga bawang Tirto Mulyo yang mau bersama-sama untuk membangun kampung agar terlihat lebih indah.

“Saya sangat antusias melihat kerjasama masyarakat, sehingga Kampung ini bisa terbangun Gapura pintu masuk yang indah dan tertata dengan rapih,” jelasnya. (RED)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *