SMAN 03 Menggala Lakukan Pendidikan di Masa Pandemi Tetap Dinamis

TULANG BAWANG-Pembelajaran tahun ajaran 2021/2022 yang masih dalam masa pandemi Covid-19 Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 03 Menggala Kabupaten Tulangbawang Seprida menggelar metode belajar yang kreatif dan mengembangkan kreativitas dan inovasi pembelajaran efektif yang berpusat pada siswa serta memperkuat kolaborasi dengan orangtua yang mendampingi anak dalam pembelajaran.

Setiti sapaan akrab Kepsek SMAN 03 Menggala saat dikonfirmasi melalui via telepon mengatakan, pembelajaran di masa pandemi menyesuaikan Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri dan Surat Edaran Kementerian Dalam Negeri. Dengan ditetapkannya masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat, sekolah di daerah zona merah wajib menyelenggarakan pembelajaran jarak jauh (PJJ). Di luar zona itu, diminta menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas.

“Pembelajaran di masa pandemi ini diharapkan bisa berlangsung dinamis menyesuaikan situasi pandemi di Kabupaten Tulangbawang. Untuk itu, guru dan sekolah dituntut untuk menggelar metode belajar yang kreatif dan kolaboratif,” jelas Setiti saat dikonfirmasi melalui via telepon, Jum’at (13/8)

Lanjutnya, ia berharap agar semua siswa/siswi SMAN 03 Menggala tetap semangat melakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *