SPBU 24-345-27 Cakat Raya Memperingati Hari Jadi Ri Ke 76

TULANG BAWANG (SiekatTerkini)-Pegawai Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum SPBU 24.345.27 jalan Lintas Timur Cakatraya Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung ikut merayakan peringatan HUT RI ke-76 76 tahun 2021.

Seluruh pegawai ikut serta melaksanakan upacara memperingati HUT RI, sebagai bentuk wujud cinta tanah air dan ikut merayakan hari kemerdekaan, Selasa (17-8-2021).

Romi Wahyudi, selaku pengawas SPUB 24 345.27 Cakatraya menjelaskan, seluruh pegawai SPBU ikut serta memperingati HUT RI.

“Pegawai SPBU 24.345.27 hampir setiap tahun ikut merayakan HUT RI dan akan kita karena laksanakan setiap tahunnya, karena momen ini memperingati para pejuang yang telah gugur dalam memperjuangakan kemerdekaan”.

Seluruh pegawai wajib memperhatiak prokes kesehatan 5M, untuk tahun ini dan tahun yang lalu kita sengajak tidak mengadakan lomba antar pegawai, karena, karena lagi dimasa pademi saat ini.

Sambungnya, setelah usai mengikuti upacara HUT RI ke-76 tahun, setiap pegawai harus Sinyum, Salam, Sapa (3S) dan harus ramah tama dengan pelanggan komsumen yang membeli bahan bakar, semua pegawai SPBU memakai baju batik. .




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *