Sambut HUT Partai Demokrat Dio Baleri S.I.P Anggota DPRD Tuba Bagikan Ratusan Sembako 

TULANG BAWANG-(SiekatTerkini)-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tulangbawang menggelar bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga di Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulangbawang, Jum’at (27/08/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memperingati hari jadi Partai Demokrat yang ke-20 pada 9 September mendatang.
Anggota DPC Partai Demokrat Sekaligus Anggota DPRD kabupaten Tulangbawan Dio Baleri, S.I.P mengatakan, pembagian sembako dilakukan di beberapa titik di Kabupaten Tulangbawang.
“Sesuai instruksi DPP, untuk memperingati 20 tahun Partai Demokrat semua kader diminta bantu masyarakat dengan menggelar bakti sosial,” kata Dio Baleri
Pihaknya berharap kegiatan tersebut bisa meringankan beban masyarakat. Dio Baleri juga mengatakan, Partai Demokrat sangat prihatin dengan masih berlanjutnya pandemi Covid-19 yang melanda kabupaten Tulangbawang.
”Saya cukup prihatin karena banyak juga masyarakat yang terdampak pandemi ini. Makanya melalui momentum 20 tahun Partai Demokrat ini semua kader diajak oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk saling membantu dan meringankan beban masyarakat,” tambah anggota DPRD kabupaten Tulangbawang tersebut.
Di tempat berbeda Nurminah salah satu warga yang menerima paket sembako menjelaskan bahwa sangat terbantu sekali, melihat kondisi saat ini ekonomi sangat sulit dampak dari pandemi Covid-19.
“Alhamdulillah, terimakasih kepada Partai Demokrat yang peduli kepada kami, sehingga kami merasa terbantu pada zaman sulit seperti ini,” tutupnya. (Ren)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *