Kepala Sekaloh SDN 01Lingai Minta Maff Kepada Pemerintah Daerah Tulang Bawang

TULANG BAWANG – (SiekatTerkini)-Kepala Sekolah SDN 01 Lingai, Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, meminta maaf kepada Pemkab Tulangbawang khususnya Dinas Pendidikan.

Permintaan maaf tersebut, terkait postingan status kondisi sekolah yang dipimpinya di Facebook beberapa hari lalu,” Selaku Kepala Sekolah SDN 01 Lingai Kecamatan Menggala, saya menyampaikan permohonan maaf kepada Pemkab Tulang Bawang khususnya Dinas Pendidikan atas kehilafan saya,” kata Kepala Sekolah SDN 01 Lingai, Hj. Aminah.

Lebih lanjut, Aminah, mengatakan, untuk para dewan guru akan saya selesaikan secara kekeluargaan dengan mereka, karena selama ini saya merasa tidak ada persoalan apa-apa sama para dewan guru meraka sudah saya anggap seperti keluarga saya sendiri,” Kalau memang ada kesalahan saya minta maaf, mudah – mudahan kedepan kita bisa saling kerjasama yang baik untuk kebaikan anak – anak didik kita serta komunikasi kedepan akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Aminah, juga berjanji akan memperbaiki fasilitas sekolah yang kurang baik, seperti kebersihan sekolah dan kerusakan – kerusakan kecil yang ada disekolah tersebut dengan kemampuan anggaran yang ada,” Kedepan saya akan lebih tanggungjawab dengan fasilitas sekolah serta kebersihan sekolah tentunya melihat anggaran yang ada. Mudah – mudahan ini akan menjadi pelajaran kita bersama untuk berbuat lebih baik lagi,” tutupnya. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *