Gedung BMW Mart Di Tuba Sudah Lama Tidak Berfungsi

TULANG BAWANG – Gedung BMW Mart Kabupaten Tulangbawang yang terletak di jalan Lintas Timur bersebelahan dengan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang dibangun dengan Anggaran APBD Tahun 2020 hampir Rp 400,000.000,- sampai dengan saat ini tidak berfungsi.

Gedung BMW Mart yang di gadang-gadang akan menjadi pusat perdangan hasil dari ekonomi kreatif sampai saat ini masih mangkrak, hal ini tentu saja menuai kritik dari masyarakat setempat.

Salah satu warga yang mempertanyakan adalah Edi (35) warga jalan Kapitan, mengatakan bahwa dari awal gedung selesai dan sampai saat ini Gedung BMW Mart belum berfungsi.

“Kok gedung ini sudah lama di bangun tidak berfungsi ngabisin uang negara aja soalnya dibangun dengan dana yang tidak sedikit,” tanya Edi, Kamis (23/9).

Sementara ditempat berbeda Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Yusrizal, saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp menjelaskan bahwa pihaknya akan segera memfungsikan gedung tersebut namun ada beberapa fasilitas yang akan dibenahi dan ditambahkan sebelum mengfungsikanya yakni sarana parkir dan bagian interior gedung.

“Tahun ini akan dilanjutkan sampai selesai dan siap operasi, itu yang saya ketahui, Parkiran, interior dll,” jelasnya.(Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *