Kasubdit PFID Kementerian PUPR Tinjau Pekerjaan DAK di Tuba

TULANG BAWANG – Kasubdit Pusat Fasilitasi Infrastruktur Daerah (PFID) Kementrian Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Desi Meriana. MT, meninjau semua Perkerjaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2021 yang ada di Kabupaten Tulangbawang.

Desi Meriana dan Tim Kementrian PUPR saat meninjau langsung semua pekerjaan DAK Tahun 2021 di Ronggelawe, Kecamatan Banjar Agung di dampingi Kabid Bina Marga, Kheriansyah.

Demikian disampaikan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tulangbawang yang diwakili oleh Kabid Bina Marga Kheriansyah mengatakan bahwa Kasubdit PFID kementerian PUPR turun langsung meninjau perkerjaan DAK Tahun 2021.

“Pada hari ini saya mendampingi ibu Desi Meriana dan Tim PFID kementerian PUPR yang sedang berkunjung dan memonitoring semua perkerjaan DAK Tahun 2021 yang ada di Kabupaten Tulangbawang,” kata Bang Heri sapaan akrab Kabid Bina Marga PUPR Tulangbawang, Senin (27/9).

Sementara itu, Kasubdit PFID Kementerian PUPR Desi Meriana, dalam pemaparanya menjelaskan bahwa DAK Tahun 2021 di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur berjalan dengan sukses.

“Alhamdilulah DAK Tahun 2021 berjalan dengan lancar, semoga tahun depan DAK infrastruktur bisa konsisten dan bermanfaat bagi masyarakat Tulangbawang. Melalui program Bergerak Melayani Warga (BMW) Ibu Bupati Tulangbawang DR. Hj. Winarti SH. MH. dan mengsukseskan 25 Program unggulan demi kesejateraan rakyat,” ungkap Desi Meriana. (Rendy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *