Dugaan Mesum DD Dan YN kasat Reskrim kita Akan Melaksanakan Gelar Perkara

Tulang Bawang
Satreskrim Polres Tulang Bawang terus melakukan penyelidikan terkait perkara dugaan perzinahan antara seorang pejabat Dinas Pendidikan Lampung dengan pegawai honorer yang bekerja di salah satu dinas di Kabupaten Tulang Bawang.

Pegawai Disdik Lampung berinisial DD digrebek puluhan warga pada hari Senin 27 September lalu sekira jam 16:30 , karena mereka mencurigainya masuk ke rumah YN pegawai honorer Pemkab Tulang Bawang yang suaminya sedang menjalani hukuman di rutan Menggala.

Awalnya wanita tersebut mengelak menamu seorang lelaki. Karena tidak percaya, warga dan Ketua RT 01 Ujung Gunung masuk ke dalam rumah dan mendapati pegawai Dinas Pendidikan Lampung tersebut bersembunyi di sebuah kamar.

Kasatreskrim Polres Tulang Bawang AKP Wido D.A Zaen, SIK., MH mengatakan, jika hasil visum membuktikan pejabat Disdik Lampung dan pegawai honorer Pemkab Tulang Bawang berzinah, maka keduanya akan dijerat dengan ancaman hukuman maksimal 9 bulan.

“Saat ini Proses penyelidikan masih berjalan sampai dengan pemeriksaan saksi-saksi sudah kita laksanakan,lalu kami melaksanakan visum juga,sampai dengan nanti hasil visum keluar dari keterangan dokter,lalu kita akan melaksanakan gelar perkara, untuk menentukan langkah penyidikan selanjutnya,bila mana memang nanti hasil visum keluar hasilnya dan mengatakan memang benar adanya,petunjuk kearah tindak pidana perzinahan ,pasal yang dikenakan nantinya 284 KUHP terkait perzinahan dengan ancaman hukuman paling lama 9 bulan penjara”ungkap Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang Kamis 30 September 2021.

Sementara itu,saat awak media menelusuri ke Rumah Sakit Mutiara Bunda Unit 2, petugas pendaftaran yang sedang piket mengatakan, YN di periksa sekitar Hari Selasa sore dan hasil Visum tersebut saat ini sedang dikerjakan oleh dokter Hasan.

“YN datang tanggal 28 September kemarin, sekitar jam 4 – 5 sore, hasil visum belum keluar, masih dikerjakan, yang menangani dr Hasan”. Ungkap Feri melalui petugas pendaftaran Rumah Sakit Mutiara Bunda Kamis 30 September 2021. (red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *