DPRD Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Tulang Bawang Yang Ke 25 Tahun

Tulang Bawang (SiekatTerkini)-DPRD dan pihak eksekutif Pemerintah Kabupaten Tulangbawang menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT Ke-25 daerah sai bumi nengah nyappur sekaligus memperingati HUT ke-58 Provinsi Lampung, di gedung DPRD setempat, Minggu (20/3/2022).

Dalam rapat tersebut langsung di pimpin ketua DPRD Sopi’i dan dihadiri juga oleh Bupati Tuba Dr.Winarti, Dandim 0426 Letkol Kav Joko Sunarto, Kapolres AKBP Hujra Soumena, Danlanud PM Bun Yamin Letkol Nav Yohanes Ridwan, Kajari Tuba Azy Tyawhardana, Kepala Kemenag Drs. H. Sanusi, Ketua Pengadilan Agama Muhammad Ihsan, Kepala Rutan Menggala Gowim Mahali, Ketua Pengadilan Negeri Menggala Frisdar Rio, Dansub POM Menggala Pelda Samingan, Sekdakab Ir.Anthoni, Tokoh adat megow pak Tulangbawang, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan Para OPD Kabupaten Tulangbawang.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Gubernur dan wakil Gubernur Lampung, Bupati dan wakil bupati Tulangbawang, atas kerjasama dalam mensukseskan pembangunan kabupaten Tulangbawang melalui 25 program BMW,” ujar ketua DPRD saat menyampaikan sambutan.
Sopi’i mengatakan, Kabupaten Tulangbawang akan terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung dalam pembangunan di daerah sai bumi ruwai jurai.

Lanjutnya, suatu kebanggaan dan apresiasi juga atas banyaknya penghargaan-penghargaan yang telah di dapat selama kepimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang.
“Kami atas nama DPRD Tulangbawang mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT ke-25 kabupaten Tulangbawang dan HUT ke- 58 Provinsi Lampung Semoga Lampung bisa menjadi provinsi yang aman, mandiri dan berdaya saing,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Tulangbawang, Winarti menyampaikan ucapan terimakasih atas jasa- jasa pemimpin kabupaten Tulangbawang yang terdahulu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada santori Hasan, Abdurahman Sarbini, A Sofandi, Hanan Arozak dan Heri Wardoyo yang telah berjasa dalam pembangunan kabupaten yang kita cintai ini,” katanya.

Winarti juga mengapresiasi kepada Ketua dan wakil DPRD beserta anggota atas dukungan pengesahan dalam pembangunan program BMW.
“Capaian atas semua penghargaan yang di gapai Tulangbawang itu bukan milik saya, itu untuk DPRD dan masyarakat Kabupaten Tulangbawang. Dirgahayu Ke -25 Kabupaten Tulangbawang dan Dirgahayu Provinsi Lampung yang ke-58. Semoga maju dan sejahtera, Merdeka,” Tutup Winarti. (ADV)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *