Eratkan Silaturahmi, Tim Sepakbola Interminal FC Gelar Buka Bersama

TULANG BAWANG – Demi mempererat tali silaturahmi Tim Sepak Bola Interminal FC gelar buka bersama, acara tersebut berlangsung di Waroeng Nongkrong, Menggala Selatan, Kabupaten Tulangbawang, Selasa (19/4).

Dewan penasehat Interminal FC, Hamid mengatakan, agenda silaturahmi dan buka puasa bersama di bulan Suci Ramadan ini tujuan untuk mempererat silaturhami.

“Tujuan dari acara ini sebagai momen silaturahmi untuk lebih meningkatkan kekompakan dan solidaritas antara sesama khususnya di keluarga Besar Interminal FC. Semoga semua yang sudah terbangun cukup lama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan,” ungkap Abah Hamid sapaan akrab Dewan Penasehat Interminal FC.

Sementara itu, Rustam Efendi menyampaikan, acara buka bersama dan temu akrab ini harapannya mampu menguatkan kembali hubungan sosial antara tim Interminal FC,” kata Bung Tam sapaan akrab Pembina Interminal FC.

Selanjutnya Rio Angga Putra selaku pelatih tim Interminal FC mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain yang menyempatkan hadir dan mensukseskan acara buka bersama yang rutin di gelar setiap tahunnya.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim Interminal FC telah menyempatkan hadir, pada acara buka bersama yang tiap tahunnya kita gelar,” pungkasnya (red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *