Alumni SMPN 3 Menggala Tahun 2011 Berbagi dan Buka Puasa Bersama

TULANG BAWANG – Bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan umat muslim untuk memaksimalkan ibadah dan menebar amal baik. Mulai dari berbagi kepada sesama hingga memperkuat silaturahmi. Hal itu turut dilakukan oleh Alumni SMPN 3 Menggala Kabupaten Tulangbawang Tahun 2011.

Mengusung tema “Gerakan Kebaikan Angkatan 6 Alumni SMPN 3 Menggala” (Gebrak 6) Alumni SMPN 3 Menggala Angkatan 2011 yang diketuai oleh Ardiansyah melaksanakan kegiatan bakti sosial di Pondok Pesantren Baitul Quran menjelang buka puasa, yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama para alumni, Rabu (22/4).

Menurut Ardiansyah, Gebrak 6 merupakan program perdana kegiatan yang dilakukan oleh Alumni SMPN 3 Menggala Tahun 2011. Ke depannya, program tersebut akan diperluas dan akan rutin dilakukan.

“Kegiatan ini dilaksanakan perdana dan nanti akan rutin dilaksanakan di bulan suci Ramadhan selanjutnya,” kata Ardiansyah.

Koordinator Gebrak 6, Frengki Andriyanto mengatakan, Alumni SMPN 3 Menggala Tahun 2011 menggagas program berbagi dan buka puasa bersama yang bertujuan membangun silaturahmi dan kepedulian kepada sesama.

“Semoga program berbagi dan buka puasa bersama ini dapat membangun silaturahmi dan kepedulian antar alumni. Tak lupa diucapkan selamat memasuki malam 1 likur di bulan Suci Ramadhan tahun ini,” tutup Bung Frengki sapaan akrab koordinator Gebrak 6. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *