Indahnya Berbagi, Komunitas Mobil DGCI Bagi Takjil Menjelang Buka Puasa

TULANG BAWANG – Banyak cara untuk menyambut datangnya waktu buka puasa di Bulan Suci Ramadhan. Salah satunya komunitas mobil Datsun Go Community Indonesia (DGCI) Chapter Latubasuji, melakukan kegiatan bagi bagi ratusan takjil menjelang buka puasa. Sabtu (23/4).

Ratusan takjil tersebut, dibagikan ke pengendara yang melintas di depan Waroeng Nongkrong Menggala, Kabupaten Tulangbawang, pada sore hari. Komunitas DGCI Latubasuji ini melakukan bagi bagi takjil untuk pengendara baik kendaraan roda dua, empat, atau pejalan kaki.

Ketua DGCI Chapter Latubasuji, VPC Omirwandullah mengatakan, kegiatan ini dilakukan disamping menunggu berbuka puasa, hal ini juga sebagai bentuk saling berbagi antar umat muslim yang sedang menjalankan puasa di bulan ramadhan.

“Dengan kegiatan bagi takjil ini, dapat menyadarkan agar kita tetap selalu berbagi pada sesama dibulan yang berkah ini,” jelas Omirwandullah.

Lebih lanjut, ia mengucapkan terimakasih kepada VPOD Pusat Emil Aprillo, serta member DGCI Chapter Bandar Lampung yang telah berkenan menghadiri undangan berbuka bersama dan berbagi takjil on the road dan berterima kasih juga kepada Waroeng Nongkrong yang mendukung berlangsung nya acara buka bersama kali ini.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran teman-teman dan saya juga berharap semoga kedepannya member DGCI Chapter Latubasuji makin solid dan kompak dan kegiatan rutin berbagi di bulan Ramadhan ini tetap dilaksanakan dan dipertahankan. Tidak lupa juga kepada Waroeng Nongkrong yang telah mendukung berlangsung nya acara buka bersama kali ini. Salam Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK),” Ungkapnya. (Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *